Postingan Mula

Bismillah

Tujuan utama dari pembuatan situs ini antara lain untuk mengasah kemampuan dalam menulis, juga sebagai pengingat untuk diri ini terhadap episode-episode kehidupan yang telah berlalu, yang berkaitan dengan status saya sebagai guru dan khususnya sebagai orang tua dari 3 anak (saat ini). Saat ini ada rencana dari saya dan istri agar anak-anak kami belajar dengan konsep homeschooling jadi nantikan juga kisah-kisah mengenai hal tersebut. Sumber tulisan untuk blog ini, dapat berasal dari pengalaman (baik yang pahit, getir, maupun yang manis), kejadian yang sedang terjadi di masyarakat (walau sepertinya akan jarang, mengingat jarangnya saya mengikuti berita), buku/video yang sedang saya baca/lihat, ataupun dari hal lainnya yang nyata.

Adapun harapan saya adalah agar situs ini menjadi media pembelajaran bagi sesama guru dan juga orang tua di luar sana. Juga sebagai pendorong kalian yang berprofesi sama agar menuliskan juga pengalaman kalian dalam bidang pengajaran dan keorangtuaan (teaching & parenting) agar kita semua dapat menambah wawasan dan mempersiapkan diri dengan lebih baik pendidikan bagi anak-anak kita semua.

Leave a Reply

